To become a success in viral marketing

To become a success in viral marketing

Viral marketing, mungkin anda sudah mengenal istilah tersebut. Viral marketing yaitu salah satu strategi pemasaran seperti virus yang "menginfeksi" satu dengan lainnya.

Pemasaran seperti virus merupakan kebalikan dari metode promosi standar seperti iklan TV dan Banner web dimana konsumen hanya sedikit dilibatkan bicara.

Bagi perusahaan yang meyakini produk Viral marketing mereka dapat membuktikan metode ini lebih efektif dibading banner web dan bentuk iklan interuptif.

inilah lima langkah untuk menjadi sukses dalam viral marketing:


five steps to become a success in viral marketing

1. Strengthen bidding. In order for marketing such as viruses (viral marketing) work, bids must be strong. This often means giving something for free.

2. Easy for the "infection" to one another. Line of text at the end of each email message containing intruksi simple to get the service. Also, because the instructions appear automatically, do not need to have a business to spread the virus.

3. Target the most influential. Identify the most influential person is required to generate publicity. Moderators forum, and e-zine editors tend to have a wide range.

4. Give information. The information has made reasonable value far greater than in any marketing messages that are considered good.

5. Get permission. When the target database for the consumer launch campaign virus, need to ensure that each recipient has been "agree" to receive any marketing material.

Comment (1)

Unknown

October 20, 2013 at 8:48 AM

Terima Kasih AKI DARMO Atas semua yang AKI berikan kepada saya…Angka Ritual/kealam Ghoib .pernah saya meminta bantuan kepada seseorang yg mengaku pintar meramal angka toto…dan saya harus bayar untuk mendapatkan angkanya…sampai2 saya hutang sana , hutang sini…tapi apa yg terjadi…angka yg saya terima tadi gak ada yang keluar…mampus dalam hati kecil saya..gmn saya harus bayar utang yang terlanjur menumpuk…hingga akhirnya saya di kasih info teman untuk mencoba menjadi Member di nmr hpnya [082-310-143-355]
AKI DARMO…hasil Angka Ritual[2D.3D.4D.5D.6D, ke alam Ghoib tetapi saya Cuma minta angka4D nya, alhandulilla yang AKI DARMO kirim ternyata Jitu 100%..dan tembus, [3741]

akhirnya terbayar sudah hutang2 saya….ini hanya sekedar pengalaman saya…untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI.tidak usah ragu-ragu…karena saya udah merasakannya…terima kasih AKI …Salam Bahagia….!!! Siapa tau anda belum merasaka yang namanya permainang togel nasibnya selalu kalah, kalau ada waktu silah kan HBG ATAU SMS KE,NMR BELIU…
Tapi itu semua masalalu saya dengan keluargaku, selamakenal AKI DARMO ,sekaran ini saya dan keluarga hidup tenang dan bahagia…

Post a Comment